Senin, 07 Agustus 2023

Iklan Daring dan Seluk Beluknya

 Iklan Daring dan Seluk Beluknya



Iklan daring, juga dikenal sebagai pemasaran daring, iklan Internet, iklan digital atau iklan web, adalah bentuk pemasaran dan periklanan yang menggunakan Internet untuk menyampaikan pesan pemasaran promosi kepada konsumen. 


Banyak konsumen yang menganggap iklan daring mengganggu dan semakin beralih ke pemblokiran iklan karena berbagai alasan.


Ketika perangkat lunak digunakan untuk melakukan pembelian, itu dikenal sebagai iklan terprogram.


Iklan daring mencakup pemasaran email, pemasaran mesin pencari (SEM), pemasaran media sosial, berbagai jenis iklan tampilan (termasuk iklan spanduk web ), dan iklan seluler . Seperti media periklanan lainnya, periklanan online sering melibatkan penerbit, yang mengintegrasikan iklan ke dalam konten online-nya, dan pengiklan, yang menyediakan iklan untuk ditampilkan pada konten penerbit. Peserta potensial lainnya termasuk biro iklan yang membantu menghasilkan dan menempatkan salinan iklan, peladen iklan yang secara teknologi mengirimkan statistik iklan dan melacak afiliasi periklanan yang melakukan pekerjaan promosi independen untuk pengiklan.


Pada tahun 2016, pemasukan iklan Internet di Amerika Serikat melampaui pendapatan televisi kabel dan televisi teresterial .


 Pada tahun 2017, pemasukan iklan internet di Amerika Serikat mencapai $83,0 miliar, meningkat 14% dibandingkan pemasukan $72,50 miliar pada tahun 2016.

 

Dari hasil riset di perkirakan pengeluaran iklan daring 2019 menempatkannya di $125,2 miliar di Amerika Serikat, sekitar $54,8 miliar lebih tinggi daripada pengeluaran untuk televisi ($70,4 miliar).[6]


Banyak praktik periklanan online umum yang kontroversial dan sebagai akibatnya semakin diregulasi (semakin banyak dibuat peraturan yang ketat). 


Pemasukan iklan daring juga mungkin tidak cukup menggantikan aliran pemasukan penerbit lain. Penurunan pemasukan iklan telah menyebabkan beberapa penerbit menempatkan konten mereka di balik paywalls.

____

Cat :



PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar