Selasa, 08 Agustus 2023

Sekilas Info Iklan Seluler

 Sekilas Info Iklan Seluler


Iklan Seluler 


Periklanan seluler (bahasa Inggris: mobile advertising) adalah layanan iklan yang menggunakan media telepon seluler. Pada abad 21 ini telepon seluler merupakan alat yang tidak terpisahkan bagi kehidupan manusia, bahkan sudah menjadi sebuah barang kebutuhan yang harus di bawa-bawa pemiliknya kapan pun dan di manapun. Penggunaannya yang dapat dibawa ke mana-mana membuat interaksi manusia dengan telepon selulerlebih banyak dibandingkan dengan televisi, radio, komputer, dan laptop. 


Pengguna telepon selulerdi seluruh dunia mencapai 4,6 miliar Bandingkan dengan pengguna internet yang jumlahnya baru mencapai 1,9 miliar, pengguna telepon seluler masih jauh lebih besar jumlahnya.


Di Indonesia animo periklanan seluler ini masih belum tergarap dengan baik dengan 120 juta penduduk yang telah menggunakan telepon seluler, seharusnya periklanan seluler ini menjadi bisnis yang sangat potensial, tetapi penyedia layanan dan konten periklanan seluler masih ragu-ragu untuk menginvestasikan iklannya di media ini dibandingkan dengan di media iklan konvensional seperti televisi.

____

Cat :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar