Selasa, 08 Agustus 2023

Sekilas Info Iklanel Afilisi dan Pemasaran Afiliasi

 Sekilas Info Iklanel Afilisi dan Pemasaran Afiliasi


Lazada Afiliasi 

Klik sekarang sebelum kehabisan!

Product Link: https://s.lazada.co.id/s.OjxJN


*Iklan Afiliasi



Salah satu jenis iklan yang bernilai tinggi lainnya adalah iklan affiliasi. Iklan ini hampir sama dengan iklan CPA dimana uang akan kita terima saat ada pengunjung yang melakukan transaksi pembelian melalui link affiliasi milik kita.


Pembayarannya sendiri biasanya adalah dengan menggunakan sistem komisi dari hasil penjualan yang besarannya sesuai dengan kesepakatan yang ada.


Kebanyakan pengiklan sangat menyukai iklan ini karena pembayaran afiliasi hanya akan diberikan saat ada produk mereka yang terjual.


Beberapa website affiliat yang populer di antaranya; Amazon, Blibli, Lazada, ClickBank, Ratakan.




*Penasaran Afiliasi


Pemasaran afiliasi (Inggris: affiliate marketing) adalah jenis pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis memberi penghargaan kepada satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang didapatkan.


Para pemilik bisnis yang menginginkan produknya dapat dijual oleh orang lain sebagai afiliasi dapat membuat program afiliasi dengan menentukan aturan main dan perhitungan komisi bagi pihak yang ingin bergabung sebagai pemasar.[6] Keuntungan dari pemasaran afiliasi adalah produsen dapat memasarkan produk dengan biaya lebih murah dan efektif


Selain dapat membuatnya secara mandiri, program affiliasi juga dapat dihadirkan dengan bergabung pada jaringan afiliasi yang sudah tersedia.


Pihak yang mempromosikan suatu produk kepada orang lain dalam program afiliasi juga sering disebut sebagai "affiliator".


Pemasaran afiliasi berbeda dengan sistem reseller. Dalam afiliasi, affiliator tak mengeluarkan modal apa pun termasuk memberi produk. Ia hanya memasarkan produk milik merchant. Keuntungannya berupa komisi. Sebaliknya, dalam sistem reseller, seseorang perlu membeli produk dari supplier. Ia lalu dapat menjual kembali produk tersebut dengan harga lebih tinggi agar mendapatkan keuntungan.

____

Cat :

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar